Minggu, 09 Maret 2014

Kolesterol Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat

Setengah dari Kolesterol Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html memiliki tiroid problem tanpa menyadarinya. Dan masalah tiroid dapat menyebabkan kadar kolesterol tinggi. Beberapa dokter tahu ini namun.

Selain itu, sangat mudah untuk meresepkan obat statin, tapi lebih sulit daripada kebakaran biru untuk mengetahui masalah tiroid. Begitu menebak apa yang Anda dapatkan, Bunky!

Nah, sekarang ada UPS.

Tidak memperlakukan masalah tiroid Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat menyebabkan masalah besar. Levels–even rendah tiroid sedikit low–when kiri tidak diobati atau undertreated ganda risiko jantung disease–along dengan beberapa ratus pernah-berharap-untuk penyakit lain.

Ianya tidak kolesterol; Ianya tiroid. Menambahkan ke kekacauan, obat statin membuat parah masalah tiroid.

Ketika Anda tidak makan cukup lemak jenuh Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat, hati Anda melompat ke dalam tindakan untuk membuat kolesterol otak Anda dan kelenjar endokrin membutuhkan begitu banyak. Sekarang, itu tidak sebagus lemak jenuh dalam diet, tapi itu adalah sesuatu. Tapi seluruh titik obat statin berbaris dan mencegah hati membuat apapun kolesterol.

Jadi Anda thyroid–your seluruh sistem endokrin, di fact–doesn't mendapatkan kolesterol yang dibutuhkan untuk dapat membuat hormon yang menjaga kapal mengapung. Tiroid tidak dapat membuat hormon tiroid sangat baik. Adrenal, hal yang sama. Belum lagi sistem kekebalan tubuh. Dan seterusnya.

Dengan tidak membiarkan Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat kelenjar endokrin untuk mendapatkan bahan baku, kolesterol, mereka perlu untuk melakukan apa yang mereka lakukan, obat statin memperlambat cara hal-hal. Untuk menambahkan ke kegembiraan, kelenjar endokrin Anda melakukan hal mereka satu-untuk-semua, Semua-untuk-satu dan tergesa-gesa mencoba untuk membantu satu sama lain. Itu sia-sia, meskipun, karena tidak satupun dari mereka memiliki apapun keuletan untuk menawarkan.

Anda ingin lebih banyak berita buruk? Hati dan tiroid adalah item. Pergi setelah hati selalu whacks tiroid, terlalu.

Kami hormone–even tiroid kecil kami dapat menghasilkan sementara mengambil statins–consists dari T4, pra-hormon yang dimasukkan ke dalam tindakan sebagai tubuh kita membutuhkannya. Dan dimana aktivasi ini mengambil tempat? Di dalam hati, yang berada di bawah statin pistol dan berjuang untuk melakukan sesuatu dengan benar. Aktivasi tidak akan terjadi.

Kesehatan Anda adalah menuju Selatan pada tingkat kecepatan yang hebat.

Dan semua tanpa alasan. Kolesterol tidak menyebabkan penyakit jantung, dan obat statin tidak mencegah penyakit jantung.

Peradangan dalam arteri yang membawa darah ke jantung Anda menyebabkan masalah jantung. Vitamin dan mineral mengurangi peradangan nicely–no muss, tanpa repot. Sejak menyebutkan bahwa fakta bisa menghabiskan biaya lisensi dokter medis, Anda akan pernah mendengar ini dari praktik.

Berikut adalah bagaimana orang momok kolesterol datang untuk menjadi Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat Ketika arteri menjadi meradang, mereka mengembangkan bintik-bintik kasar, ruam Anda mungkin memanggil mereka. Yah, salah satu kolesterol di banyak fungsi adalah untuk menjaga arteri dalam kondisi yang baik untuk melewati halus darah. Bintik-bintik kasar keras pada jantung karena mereka keras pada darah. Jadi topi putih kolesterol naik untuk menyelamatkan dan menutupi ruam.

Tapi kita tetap melakukan hal-hal yang menyebabkan peradangan, sehingga patch lain yang diperlukan. Dan banyak lagi. Kadang-kadang, sedikit kolesterol terhenti dan pergi free-lancing melalui pembuluh darah kami, yang tidak pernah baik.

Ketika peneliti melihat arteri sarat dengan kolesterol, mereka berteriak, Eureka! dan disebut masalah Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat ini terpecahkan. Tapi mereka berhenti penelitian mereka terlalu cepat.

Kolesterol mereka melihat itu tidak masalah; itu adalah tubuh berusaha memperbaiki problem–which, dan adalah, arteri peradangan.

Tidak masalah; di sini datang statin.

Artifisial menurunkan kadar kolesterol-180 melalui obat statin meningkatkan angka kematian keseluruhan. Dan hal-hal menjadi lebih buruk di 150 karena itulah ketika Anda mulai mengundang kanker dan stroke untuk bergabung dengan partai. Pada 130, mendapatkan estat Anda dalam urutan.

Jadi, kita berada dalam kekacauan besar proporsi.

Jika Anda tidak menganggap mereka besar negatif mempengaruhi tiroid, statin membantu orang agak kecil. Bukan karena akan menurunkan kolesterol, tetapi karena mereka mengurangi peradangan tad. Perempuan menerima tidak ada manfaat apapun dari statin, hanya sisi effects–including mendera kelas pada tiroid.

Vitamin dan mineral melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan peradangan daripada statin pernah bisa, dan mereka tidak menyebabkan salah satu efek samping bencana statin. Lebih dari sekedar menghilangkan inflammation–which menyelamatkan Anda dari diseases–vitamins ketakutan dan mineral juga memberikan dorongan pesolek untuk tiroid.

Tingkat kolesterol sehat adalah setidaknya 200. Tidak mendengarkan siapa pun yang mengatakan Anda perlu lebih rendah. Terutama karena tingkat kolesterol jantung dan kesehatan bonus setelah Anda menekan ulang tahun kelima puluh, memberi atau mengambil.

Jika kolesterol Anda tinggi karena tiroid Anda rendah, hal yang harus dilakukan adalah memperbaiki masalah tiroid. Sepertinya yang harus jelas. http://kabarandalan.blogspot.com/2014/02/cap-kaki-tiga-setia-manfaat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar